Friday, January 18, 2008

confused....

gw sekarang uda lulus dari perkuliahan gw...dan gw harus siap untuk memulai yang namanya dunia kerja...siap ga siap gw harus siap....
sekarang ini gw sedang dalam posisi dilematis...banyak hal yang harus gw tinggalin di sala3 karena ortu gw di sby sangat berharap gw akan pulang ke sana...banyak sahabat juga yang harus gw tinggalin...gw sedang berharap saat ini gw bisa mendengar suara DIA....dimana DIA akan menempatkan gw untuk bekerja dan berkarya nantinya...
saat ini gw sangat dilema karena satu alasan ....karena ada satu sahabat yang gw sangat ga siap banget untuk ninggalin dia....gw ngrasa belom banyak hal baik yang gw lakukan buat dia....gw selalu ngrepotin...gw selalu marah-marah...dan yang pasti dengan gw suka ke dia (dia cow...) gw ngrasa ngianatin sebuah persahabatan....

No comments: